Tuesday, July 2, 2013

PEMANDIAN AIR PANAS CIPANAS GARUT

Tempat Wisata Pemandian Air Panas Cipanas Garut merupakan salah satu objek wisata yang sejak dahulu menjadi tempat wisata favorit bagi para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Akses yang sangat mudah dijangkau dan fasilitas yang memang sangat lengkap di daerah wisata
cipanas ini menjadikannya sebagai target tujuan wisata dikala hari libur tiba, tak hanya hari-hari libur saja, Cipanas bahkan ramai di hari-hari biasa.
Hotel, bungalou, penginapan dan kolam renang air panas semuanya ada di lokasi Wisata Garut
yang satu ini, fasilitas all in one yang ada membuat wisatawan kembali menjadikan tempat ini sebagai sarana rekreasi dan liburan yang sangat representatif dan mudah dijangkau. Titik lokasipun sangat mudah dicapai karena Cipanas Garut tidak jauh dari pusat kota Garut.
Tempat Wisata Pemandian Air Panas Cipanas Garut, hotel cipanas garut, cipanas garut, penginapan cipanas garut
Nuansa eksotik Gunung Guntur sangat jelas nampak ketika kita menginjakan kaki di lokasi Cipanas Garut, sawah-sawah dan kolam-kolam ikan menghiasi jalan menuju lokasi, rangkaian hotel-hotel dan penginapan untuk bermalam juga pemandian air panas menambah lokasi wisata yang sejak lama menjadi primadona tujuan wisata ini.
Sumber mata air panas di daerah Cipanas ini mengandung berbagai mineral dengan suhu antara 37-46 derajat celcius yang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan khususnya kesehatan kulit. Hangatnya air panas juga dimanfaatkan para wisatawan untuk berendam, hal ini diyakini dapat menormalkan otot-otot yang kaku dan sebagai terapi ketenangan.
Bagi anda yang belum sempat ke sana maka akan merasa terkagum kagum bila anda kesana.
Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment